Selasa, 25 November 2014

Dewata: Pesona Indonesia yang Tak Kunjung Habis


Seorang pelajar atau mahasiswa tidak diciptakan untuk terus menerus bekerja untuk mengerjakan tugasnya. Ada kalanya kita butuh untuk me-refresh pikiran, memanjakan mata dengan pemandangan yang khas dengan Indonesia. Yaaah, tentunya semua juga tau bahwa Indonesia merupakan salah satu negara yang kaya akan obyek-obyek wisata yang juga banyak di kunjungi oleh wisatawan dalam maupun luar negeri. Sebagai seorang mahasiswa, tentunya setiap hari saya akan bertemu dengan berbagai tugas mata kuliah, kuliah wajib 6 hari dalam satu minggu, di kejar deadline, mengikuti organisasi dan waah itu akan sangat membosankan jika tidak diselingi dengan kegiatan-kegiatan positif lainya. Travelling merupakan salah satu hobby saya, tidak sekedar menjadi hobby akan tetapi dengan travelling, secara tidak langsung kita telah banyak belajar dengan hal-hal yang beragam di luar sana, berbagi pengalaman dan tentunya juga menyenangkan pikiran. Banyak orang yang masih berpikir bahwasannya untuk kegiatan travelling kita akan di ributkan dengan proses pemesanan tiket. Akan tetapi dengan kemajuan zaman dan teknologi saat ini, semua tentang proses pemesanan tiket ataupun hotel sudah dimudahkan, yaitu melalui jasa Traveloka, cara penggunaannya pun sangat mudah, Traveloka memiliki website resmi yang dapat digunakan oleh siapapun, dimanapun dan kemanapun tujuannya, karena pengguna dapat mengakases website Traveloka di http://www.traveloka.com , di era yang serba gadget seperti saat ini, tentunya sudah sebagian besar penduduk Indonesia suka mencari kemudahan akses dari website tersebut, dan kini Traveloka tidak hanya bisa di akses melalui dekstop, akan tetapi juga sudah bersifat responsif dan dapat diakses melalui gadget. Traveloka menawarkan berbagai tiket penerbangan dari berbagai maskapai dengan harga yang terjangau. Selain itu, saat ini traveloka juga memberikan satu kemudahan lagi bagi para traveller, yaitu menyajikan berbagai penawaran hotel. Waah, menyenangkan sekali bukan bisa booking online tiket secara mudah, cepat dan aman?...
Pernah suatu ketika, saya berpikir untuk bisa travelling lagi di selah-selah kesibukan kuliah saya kali ini yaitu menuju pulau BALI......Yaah, sebenarnya saya sudah pernah kesana ketika saya masih duduk di bangku kelas 2 SMA untuk melakukan study tour, tapi sayang sekali, disana saya dan teman-teman tidak bisa me-explore keindahan pulau bali sepenuhnya, lagi-lagi ke masalah waktu. Makanya, saya ingin sekali mengunjungi pulau tersebut bersama sosok laki-laki yang dekat dengan saya, namnya novi adi triswandi, hehe...

Saya memiliki beberapa alasan kenapa saya ingin mengunjugi pulau Bali, yang pertama Bali merupakan salah satu pulau yang memiliki pemandangan yang indah dan di kelilingi oleh pantau berpasir putih seperti di antaranya:
  • Pantai kuta. yaitu pantai yang terkenal dengan pemandangan ombaknya yang bagus, lokasinya pun dekat dengan bandara, keindahan panorama matahari terbenam juga merupakan salah satu daya tarik dari pantai ini dan pantai ini juga merupakan salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan. 
Pantai Kuta


  • GWK. Selain itu, bali juga memiliki beberapa obyek wisata yang tentunya tidak patut untuk tidak dikunjungi, seperti Garuda Wisnu Kencana atau yang lebih akrab dikenal dengan sebutan GWK. GWK merupakan salah satu obyek dengan pemandangan patung dengan ukuran yang sangat besar berbentuk burung Garuda. 
Patung Garuda Wisnu Kencana


  • Pura Tanah Lot. Tanah lot merupakan salah satu pantai indah lainnya di Bali, keindahannya tersebut akan terlihat lebih indah saat matahari akan terbenam. Selain itu di pantai ini juga terdapat 2 pura yang digunakan untuk beribadah untuk memuja dewa laut. Di pura tanah lot ini juga, pengunjung dapat menyentuh ular suci di dalam pura tersebut.
Pura Pantai Tanah Lot

Dan tentunya tidak akan cukup waktu untuk menjabarkan semua keindahan tempat wisata yang ada di Pulau dengan segala keindahannya ini, yaitu Pulau Bali. ^_^

Oleh-oleh yang biasanya dan wajib untuk di bawa pulang ialah, membeli produk-produk seperti kaos, sandal, gantungan kunci, dan masih banyak lagi di Joger. Joger dikenal dengan pabrik kata-kata dan lokasinya pun terdapat di kawasan jalan raya kuta. Selain Joger, ada tempat perbelanjaan terkenal lainnya yaitu Krisna, tidak hanya menyajikan oleh-oleh seperti baju tetapi di Krisna kita bisa membeli oleh-oleh berupa berbagai jenis makanan, hiasan rumah khas Bali, dan masih banyak lagi karena Krisna merupakan salah satu pusat perbelanjaan di Bali yang memiliki ukuran sangat luas.

Because, Bali is wonderful island, and i love travelling.....









0 komentar:

Posting Komentar